Kamis, 03 Oktober 2013

Tricajus Perangsang Wanita Alami

Disekitar banyak ditemukan tanaman yang digunakan sebagai obat. Salah satu tanaman yang berguna adalah Tricajus. Hasil penelitian Pohon yang mengandung protodioscin sejenis dehidroep androsteron ini merupakan salah satu bahan pembentuk hormon seksual pada manusia. Selain itu, Ticajus juga mengandung Alkoloid yang dapan meningkatkan kerja dari testis pada pria dan ovarium pada wanita.



Tricajus diyakini dapat mengembalikan dan meningkatkan gairah seksual ( libido ) pada wanita karena bahan aktif yang terkandung dalam tanaman ini mampu meredakan stres fisik maupun mental yang membuat menurunnya libido. Selain itu, pohon yang dimanfaatkan akar umbinya ini juga mampu mengembalikan keseimbangan hormonal wanita.

Tanaman yang hidup hampir di sebagian besar belahan dunia tersebut dimanfaatkan sebagai obat perangsang yang alami untuk menambah gairah seks wanita saat perang ranjang dengan pasangannya. Tribulus merupakan bahan aktif yang terkandung dalam Tricajus ini bekerja dengan cara meningkatkan kadar Lutenizing Hormon yang dengan otomatis meningkatkan kerja dari hormon Estrogen dalam darah sehingga wanita mampu bertahan lama saat hubungan badan dengan pasangan.

Berikut adalah berbagai macam manfaat dari Tricajus pada wanita

  1. Memberikan keseimbangan hormon Estrogen dan Progesteron
  2. Nafsu bercinta ( gairah seksual ) mengalami peningkatan
  3. Menjaga kesuburan
  4. Sebagai obat awet muda
  5. Mencegah menopouse usia dini
  6. Cepat menuju puncak kenikmatan bercinta ( orgasme )
 Banyak jenis obat perangsang yang beredar dipasaran. Namun, semuanya belum tentu terbuat dari bahan alami dari alam. Oleh karena itu wajib hati-hati dalam memilih obat perangsang untuk wanita yang kita cintai agar terhindar dari berbagai efek yang merugikan.


1 komentar: